OPPA KOREA BELAJAR BACA DOA BUKA PUASA DAN COBAIN MENU DARURAT BUKA PUASA || RAMADHAN 2018

Author channel Couple국기   1 нед. назад
27,285 views

1,426 Like   12 Dislike

OPPA KOREA JALAN-JALAN KE CIREBON SAMPAI TUMBANG KETEMU ANAK TAPI TIDAK DI AKUI || #SEASON 3 PART 2

TES COWO KOREA || LDR Itu Berat? HAHA Jangan Percaya!! TIPS LDR? Cekidot!!

Btw, aku sebenernya ngga pernah ngerasa berat sama sekali ngejalanin LDR sama dia. Di video ini aku cuma ngetes dia aja sih hehe Dia orang yang selalu ngeluangin banyak waktu buat aku. Walaupun jam hidup kita beda, dia kerja di jam manusia normal dari pagi sampai sore, aku kerja dari sore sampe malem, ngga pernah jadi kendala^^ Di jam kerja dia, itu jam jam nya aku tidur sampe jam nya aku nyampe kantor, jadi ngga ada kesepian nya wkwk Setelah nyampe kantor, kerja sebentar bisa langsung video call sama dia yang udah pulang kerja :) Beruntungnya aku sama dia itu kehidupan nya sama. Rute hidup nya cuma rumah dan kantor. Jadi kalo udah dirumah ya semua waktu dipake buat komunikasi kita berdua hehe

KENAPA DAN GIMANA BISA DAPETIN COWO KOREA DALAM 12 HARI | Aulia Gina Sutardi |

Ini pertama kali banget aku bikin vlog gini. Awalnya ngga kepikiran karena aku juga ngerasa ngga pede aja ngomong panjang lebar gini. Dan karena belum pengalaman gini, video jadi panjang banget dan juga ngomongin ini itu yang ngga jelas dan kurang tepat pada intinya hehe maaf ya!! ^^ tapi semoga kalian suka video aku, dan kalau ada yang masih bikin kalian penasaran, silakan komen dibawah ^^ Aku bakal coba jawab di video selanjutnya atau nanti ketika cowo aku dateng hehe

#EP01 Season 3 || Semua Butuh Perjuangan || 지금 만나로 갑니다 ♡♡♡

QnA LDR INDONESIA - KOREA ♡ Aku dan Oppa ♡ || NIKAH?!!

Comments for video:

Similar video