Mengejutkan !! Dari 29 mobil : 7 Toyota, "6 WULING", 5 Honda, sisanya macem2

Author channel Update Otomotif Indonesia   6 мес. назад
3,547 views

38 Like   6 Dislike

Wuling Cortez 1.8L - Review & Test Drive | CARVAGANZA

Banyak orang yang meragukan kemampuan mobil dari negeri Tiongkong dalam hal ini Wuling karena stereotype negatif yang diberikan. Stereotype itu muncul karena belum banyak orang yang mencobanya. Untuk membuktikan kemampuan Wuling Cortez 1.8L ini, Carvaganza mencobanya dengan total jarak sejauh lebih dari 350 km yang melintasi ragam medan baik di daerah perkotaan maupun luar kota. Medan luar kota yang kami coba pun tak tanggung-tanggung di kaki Gunung Halimun Salak di perbatasan antara Kabupaten Sukabumi dan Kabupaten Bogor. Jalanan ini terkenal jdengan tanjakan terjal dan turunan curam serta menawarkan kondisi jalan berliku rusak cukup parah jika dibandingkan jalanan perkotaan. Hasilnya sungguh diluar dugaan, Wuling Cortez 1.8L mampu menghadapi ragam tantangan yang kami berikan. Wuling Cortez 1.8l lux + Layout kendaraan MPV, mesin depan, 4 pintu, 7 penumpang, fwD Mesin 1.8l DoHc/ 129 hp @ 5600 rpm/ 174 hp @ 3600-4600 rpm Transmisi i-AMt (5-kecepatan) PxLxT 4780 x 1816 x 1755 mm Wheelbase 2750 mm Kapasitas tangki BBM 52 liter Rekomendasi BBM ron 92 #WulingCortez #cortez2018 #wulingnanjak Jangan lupa untuk likes, subscribes, comment dan share ya!.. Terima kasih. PT Ekuator Media Vaganza Jl. Patal Senayan No.4 Jakarta Selatan 12210 Phone. : +62 21 5799 2611 Fax : +6221 2902 3918 editorial@carvaganza.com marketing@carvaganza.com visit our official site: https://carvaganza.com/ Follow our social media: Facebook Fan Page: https://www.facebook.com/Carvaganza/ Twitter: https://twitter.com/carvaganza Instagram: https://www.instagram.com/carvaganza/ Path: carvaganza

Wuling Cortez 1.5 2018 Review Indonesia | OtoDriver

Akhirnya kami dapat merasakan langsung produk yang sedang jadi perbincangan hangat di dunia otomotif roda empat. Dan pada video ini kami paparkan pada Anda bagaimana impresi kami terhadap Wuling Cortez 1.5. Simak videonya! Pada video ini reviewer OtoDriver, Fitra Eri, melompat ke balik setir Wuling Cortez 1.5 untuk melihat apa saja yang ditawarkan mobil ini dari berbagai sisi. Tentu saja bukan sekadar data brosur, tapi kami sampaikan pula data pengetesan kami sendiri serta impresi yang dirasakan. Mobil ini juga sudah kami tes sejauh ratusan kilometer untuk menghasilkan impresi yang akurat. Silakan juga sambangi website kami, www.otodriver.com untuk berita terkini dan paling menarik seputar dunia otomotif. Di sana juga Anda bisa melihat review mobil-mobil terkini yang dilakukan oleh reviewer berpengalaman kami. Selain itu di www.OtoDriver.Com Anda juga dapat melakukan komparasi sendiri antar-merek mobil. Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai video ini, juga isi Comment tentang mobil ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depannya. Jangan lupa juga SHARE video ini ke teman-teman Anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi mengenai mobil. Subscribe Channel Youtube kami di https://www.youtube.com/otodriver Untuk yang memiliki akun FB bisa follow kami di https://www.facebook.com/otodriver dan https://twitter.com/otodriver. Selamat menyaksikan, semoga menghibur dan membantu Anda menentukan pilihan mobil.

Susul Wuling Dan Sokon, SUV Cina Murah 150 Jutaan Masuk Indonesia

Susul Wuling Dan Sokon, SUV Cina Murah 150 Jutaan Masuk Indonesia

Bongkar 5 Mitos Mobil Cina Ini, Apakah Semuanya Benar?

Benar nggak sih mitos-mitos soal Wuling Cortez ini? Harga Wuling Cortez: (on the road Jabodetabek Maret 2018) - Wuling Cortez 1.8C M/T Rp 218.000.000 - Wuling Cortez 1.8C i-AMT Rp 228.000.000 - Wuling Cortez 1.8C Lux+ i-AMT Rp 233.000.000 - Wuling Cortez 1.8L Lux+ M/T Rp 254.000.000 - Wuling Cortez 1.8L Lux+ i-AMT Rp 264.000.000 Data Spesifikasi Wuling Cortez: Mesin: LJ479QNE2 Jumlah Silinder: 4, Segaris Teknologi Mesin: DOHC, VVT-iTECH Kapasitas Mesin: 1.798 cc Tenaga Maksimum: 129 hp @ 5.600 rpm Torsi Maksimum: 174 Nm @ 3.600-4.600 rpm Layout Mesin: Mesin Depan Penggerak Roda Depan Transmisi: Manual 6-Percepatan / AMT 5-Percepatan Kapasitas Tangki: 52 liter Panjang: 4.780 mm Lebar: 1.816 mm Tinggi: 1.755 mm Wheelbase: 2.750 mm Radius Putar: 5,6 m Sistem Kemudi: Electric Power Steering Suspensi Depan: MacPherson Strut, Independent Suspension Suspensi Belakang: Coil Spring, Semi-Independent Suspension (1.8C) / Independent Suspension (1.8L) Rem Depan/Belakang: Cakram/Cakram dengan ABS, EBD, BA, HHC, AVH, ESC Ban: 205/55 R16 Goodyear Assurance Jangan lupa like, subscribe, juga share video-video kami, Informasi mengenai dunia otomotif, ask, follow dan like: - Web : https://www.carmudi.co.id/journal - Twitter : https://twitter.com/Carmudi_ID - Facebook : https://web.facebook.com/CarmudiID?_rdr - Instagram : https://www.instagram.com/carmudiid/ - Google+ : https://plus.google.com/1057526462425... © 2017 Carmudi.co.id

Begini Jadinya Kalo Wuling Cortez Matic FWD Ditest di Tanjakan

Wuling Cortez 1.8L Matic, Test Drive di Tanjakan Setelah menunggu sekian lama, akhirnya Proleevo Channel berkesempatan menjajal langsung Wuling Cortez. Maklum, sesi test drive perdana beberapa waktu lalu di Sentul hanya untuk media-media ternama seperti AutonetMagz, OtomotifMagz com, Gridoto dan lain-lain. Bersyukur, Dealer Wuling Yogyakarta bersedia meminjamkan unitnya untuk saya test dan review tuntas. Di video ini saya akan mengulas tuntas driving impression Wuling Cortez ini, mulai dari visibilitas, kesenyapan ruang kabin, Akselerasi, respon transmisi, kenyamanan suspensi dan sebagainya sampai tuntas. Bahkan di video ini juga saya melakukan test fitur AVH atau Automatic Vehicle Holding di tanjakan yang cukup curam yaitu rute menuju Tebing Breksi Yogyakarta. Silahkan simak video ini sampai habis. Kritik atau saran maupun pertanyaan dan request bisa dituliskan di kolom komentar. Terimakasih banyak, selamat menonton.

Video ini saya ambil hari ini, Sabtu 21 Juli 2018 pada pukul 13.00.
Lokasi : Tendean, Jakarta Selatan

Bangunan biru tersebut adalah salah satu sekolah swasta di Jakarta (mulai dari Play Grup hingga SMP)

Jadi para pemakai mobil tersebut bisa dipastikan orang tua siswa (keluarga lah kita bilang)

Makanya lebih dominan MPV yang terparkir di jalan tersebut. Nah, yang menarik adalah WULING ini. Ternyata cukup diminati juga oleh para orang tua siswa sebagai mobil keluarga. Ya walaupun merek TOYOTA adalah yang paling dominan disitu.

apapun itu kita lihat saja sejauh mana dan seberapa lama WULING akan "mencari potongan kue nya" di Indonesia.

Good luck buat semua. Saya dan Tim UOI hanya penikmat hiruk pikuk otomotif Indonesia.

Salam UOI

Comments for video: